selamat anda menjadi pengunjung ke

0

KECEWA

Minggu, 18 November 2012
Share this Article on :
....

aku tak pernah menyesal mengenalmu . akupun tak pernah salah menyayangimu.. Karna semua indah bagiku . karna semua menjadi pelajaran berarti untuk ku .

cintamu memang tak dapat ku miliki . kasihmu memang tak bisa hadir di hati . namun hanya satu yang pasti . Aku tak akan pernah ingkari janji .

aku tak pernah kecewa . meski mencintai tanpa memiliki .

tak pernah sedikitpun terpikirkan dalam benak ku untuk melupakanmu . akan kusimpan rapi semua rasa ini didalam sanubari . jika memang ini sudah menjadi takdir yg sudah digariskan oleh-NYA, bawasannya memang benar adanya jika cinta tak harus memiliki . aku rela menerimanya .

meski terkadang aku harus menangis, merasakan sesak yang menyiksa hati . namun aku harus berusaha untuk tetap tegar dan tersenyum . jika hatimu memang bukan untuk ku, aku akan senantiasa mendoakanmu untuk selalu bahagia meski itu bukan denganku ?

dariku, orang yang slalu berdo'a untuk kebahagiaanmu :)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar


Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free