selamat anda menjadi pengunjung ke

0

CINTA INI MEMBUNUHKU

Minggu, 18 November 2012
Share this Article on :
....


Tahukah kau, akhir-akhir ini aku sangat suka mendengarkan lagu D'Masiv ini.. Liriknya begitu meresap ke dalam pori-pori hatiku.. Mungkin aku hiperbola, tapi beginilah aku, aku yang dihancurkan olehmu.. Mungkin kau menganggapku kekanakan, karna toh ini bukan akhir dari segalanya.. Tapi ketahuilah, ini semua karena aku terlalu berat melepasmu

Tahukah kau? Tangisku tak juga mereda.. Bukan karna perpisahan ini, tapi karna sikap semena- menamu.. Bukan karna aku takut kehilanganmu, tapi karna aku belum siap untuk itu.. Aku belum siap, dan tak akan pernah siap..

Baru kusadari kini.. Bahwa cinta tak selamanya kebersamaan Bahwa cinta tak selamanya membahagiakan Kadang kala, cinta itu pengorbanan, keiklasan..

Kan kucoba ikhlas melepasmu Tapi ingatlah satu hal dariku.. Janganlah kau ungkit cinta yang dulu pernah ada di antara kita
Karna itu akan membunuhku


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar


Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free