selamat anda menjadi pengunjung ke

0

Cinta VS Rumus Ipa :D

Minggu, 18 November 2012
Share this Article on :
....

einstein dan newton takkan mampu merumuskan besarnya kekuatan cintaku padamu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana, lebih sederhana dari logika matematika maupun hukum dasar kimia

cintaku padamu sama seperti benda berbahan anorganik yang takkan terurai hingga 100 tahun lamanya

Sekuat apapun benda mempertahankan keseimbangan benda tegarnya, tidak sebanding dengan tegarnya cintaku

Cintaku berkonduksi melalui ruang rindu, sehingga kamu bisa merasakan indahnya dari segala tempat dan arah

archimedes dan newton takkan mengerti ion-ion apa yang menyebabkan aku dan kamu melebur dalam satu cinta

bayangmu tepat jatuh difokus hatiku. Nyata, tegak, diperbesar

bagai hukum kekekalan energi, cintaku padamu tidak dapat dimusnahkan tidak dapat diciptakan , ada secara tiba tiba :’)

Cintaku padamu kekal seperti hukum kekekalan momentum.

Cintaku tulus seperti energi mekanik, biarpun di atas atau di bawah besarnya selalu sama Sigma cintaku + sigma cintamu = sigma kebahagiaan kita :'3

Jika kamu hati, maka aku mau jadi empedu yang ada karena hati. aku ada karena kamu ada .

Jika kamu medulla oblongata, aku akan jadi jantung yang akan terus berdenyut karenamu.

Aku ingin menjagamu seperti mielin menjaga aksonnya.

sedikit membuat fiksi dari berbagai rumus yang mungkin bisa menjadi sangat rumit ketika kita mempelajarinya, sama seperti cinta :')


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar


Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free