selamat anda menjadi pengunjung ke

0

BLOGGER I'AM BACK :D TO BLOGGER

Minggu, 18 November 2012
Share this Article on :
....

Hai hai hai lama gak bikin posting di blog ini,kenapa ?,alasanya tidak lain dan tidak bukan adalah karena tampilan dashbor blogger yang tidak bersahabat dengan mobile user, tapi nampak nya masalah itu sudah bisa di atasi dengan menggunakan ucweb handler,yups meskipun awal nya masih kerepotan :D, tapi tak apalah dari pada blog kesayanganku ini mati :( he he setelah dashbor blogger berubah jadi nggak asik,sempat saya berpindah ngeblog di mywapblog.Com ,tapi saya merasa kurang sreg gimana gitu he he,soalnya udah terlanjur cinta sama blogger ( cieh malah curhat ), selain itu menurut saya fitur" yang diberikan mwb sangat kurang dibanding dengan blogger,sempat saya kebingungan mau masang lagu untuk dijadikan backsound di blog mwb saya,setelah saya coba eh ternyata malah gagal,dari situ saya menyadari ternyata eh ternyata mwb belum support java script :(, ya mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan, Intinya saya senang bisa kembali ke sini I'AM BACK :*


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar


Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free