selamat anda menjadi pengunjung ke

0

CINTA DAN KEBENARAN

Minggu, 18 November 2012
Share this Article on :
....

Ku selalu berpikir tentangmu hingga waktu tak lagi menghentikanku Hatiku yg hampa tak dapat menemukan perasaanmu ini Ibarat aku tak bisa melukis gambar yg sama dua kali Tapi emosiku selalu muncul dan terus muncul

"Lagu Cintamu" biarkan kudengar seakan aku bertemu dirimu Aku ingin tahu dirimu biarkanku jumpa denganmu

Walau terasa diri kesepian kuharap kita bersua kembali Tak perlu alasan kutahu aku takkan bisa berpaling Pada saat ini diriku seakan menjadi bagian dari kenanganmu, kan? Emosiku tumpah serta tenggelam dalam air mata

"Lagu Cintamu" biarkan kudengar seakan dirimu hadir Engkau pernah berjumpa seseorang sebelumnya bisa kumengerti Tolong beri aku sayap dan mempercayainya bersama lagu ini, aku janji... Untuk menerima semua masa lalumu

"Lagu Cinta" kunyanyikan dan senyumanmu seakan menyentuhku Engkau pernah berjumpa seseorang sebelumnya bisa kumengerti "Lagu Cinta" ini takkan berakhir walau t'lah berjumpa denganmu

...takkan berakhir... Cinta dan Kebenaran...
:) :) :) :) :)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar


Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free