selamat anda menjadi pengunjung ke

0

CINTA

Jumat, 04 Januari 2013
....




Betapa sulit melupakan
seseorang yang pernah
mengisi hati. siapapun
mungkin pernah
mengalaminya, karna perasaan
seperti ini banyak yang merasakannya. Bukan hal
yang tabu ketika kalian
membicarakannya agar bisa
mengolah rasa itu menjadi rasa
yang tidak menimbulkan
kegetiran dalam menjalankan hidup.

Rasa cinta memang fitrah, tapi
keadaan lah yang merubah
fitrah itu... menjadi se
buah fitnah. Keinginan untuk
dicintai dan mencintai menjadi
tombak seseorang untuk merasakan cinta yang belum
halal.

Melupakan orang yang pernah
di cintai memang bukan
perkara mudah, bukan hanya
orang yang melaksanakan
‘pacaran’ saja yang pernah
merasakan hal ini. Tapi bagi orang yang tak pernah
merasakan pacaran bahkan
tak pernah mengungkapkan
isi hatinya pun merasakan hal
ini. Ini lah bukti bahwa cinta
yang fitrah bisa menjadi fitnah yang nyata bila tak diolah
dengan bijak.

Sadarilah bahwa kalian sedang
melangkah untuk menjadi
lebih baik.Sudah seharusnya
ketika si ‘dia’ tak bisa di miliki,
dia sudah menjadi bagian masa
lalu mu. Kalo memang sulit untuk melupakannya, tak
perlulah tiba-tiba harus
dilupakan. Tapi biarlah si dia
menjadi pengingat mu bahwa
masih ada cinta sejati yang
menunggumu didepan,karna kalian bukan menanti masa
lalu.

Si dia dengan kehidupannya
dan kamu dengan
kehidupanmu, ini lah yang
harus di tekankan dalam
perjalanan hidupmu. Toh
ketika kamu berusaha keras melupakan si dia, dia justru
sedang asyik melenggang
tanpa memikirkanmu. Lantas
siapa yang merugi kalo seperti
ini.Rasa sakit karna ternyata
dia gak memilihmu untuk menjadi pemberhentian
terakhir , bukan berarti
menjadikanmu lupa bahwa
Tuhan selalu ada disampingmu.

Apalagi bagi yang ingin
melupakan si dia karna pernah
melegalkan aktivitas pacaran.
Justru Tuhan sangat sayang
padamu,Dia bebaskan kamu
dari aktivitas maksiat. Harusnya kalian bangga dan
senang Tuhan masih perhatian
padamu. Kalian dituntun
untuk menjadi orang yang
lebih baik lagi, dengan cinta
yang diberikanNya. Dari sini lah kamu harus bersadar
diri,bahwa melupakan mantan
kekasih yang tak pernah halal
bagimu adalah sebuah
kebangkitan. Bangkit dari
keterpurukan maksiat yang pernah kamu lakukan dan
bangkit untuk
memperjuangkannya.

Anggaplah cinta pada mantan
kekasihmu yang masih
tersimpan sampai saat ini
adalah bagian dari
pengingatmu akan masa
lalu,agar kalian tak pernah mengulanginya lagi.Sungguh
merugilah bagi orang yang
dituntun menjadi lebih
baik,namun dia kembali
mengikuti alur masa lalunya.

Sedangkan bagi yang tak
pernah pacaran, tapi pernah
merasakan jatuh cinta yang
sangat pada si dia. Namun dia
tak menambatkan hatinya
padamu, dan memilih menambatkan hatinya pada
orang lain. antum mungkin
merasakan sakit yang lebih
dahsyat, karna tak pernah
mengungkapkan rasa cintamu.
Disebabkan ingin menjaga hati dan perasaanmu juga dia.

Masalah hati ini memang tak
bisa dipecahkan secara rasional,
karna sekali lagi ini masalah
perasaan yang hanya kamu lah
yang tahu seberapa besar dan
seberapa dahsyat. Namun harus ada keberanian yang
kuat untuk melupakannya,
sangat disayangkan
penjagaanmu terhadap
perasaan harus tercoreng
karna cinta yang tak pernah dihalalkan. Ibarat minum obat,
kamu harus berani minum
obat yang pahit sekalipun agar
kamu segera sembuh dari
sakitmu.

Yang perlu kamu selalu ingat
dan tekankan pada hatimu
adalah kelak akan ada orang
yang lebih berhak untuk
mendapat cinta sejatimu dari
pada orang yang sekarang ini tak mampu di lupakan. Tak
mungkin juga kamu akan
lebih mencintai si dia yang tak
halal bagimu daripada orang
yang telah halal bagimu, hal ini
harus segera ditegaskan dalam hatimu. Bahwa kelak
ada orang yang patut kamu
cintai...jodohmu yang HALAL.


_________________________________________Description: CINTA, Rating: 4.5, Reviewer: tyo cupu gager magetan ™, ItemReviewed: CINTACINTA
CINTA 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
0

Cara Baru Posting Di Blogger Menggunakan Opera Mini

Kamis, 27 Desember 2012
....





hai sob sekarang mimin mau berbagi tentang Cara Baru Posting Di Blogger melalui hp,
setelah perubahan dashbor blogger yang membuat resah pengguna perangkat mobile untuk melakukan aktifisatas blogging nya dari handphone,banyak bermunculan cara-cara baru membuat posting blogger dari hp,salah satunya posting lewat ucweb handler yang user agent nya sudah di ganti sehingga tampilan ucweb menjadi layaknya tampilan pc,

tapi disini kita tidak akan membahas itu,di sini akan membuat isi artikelnya lain dari pada yang lain dan mungkin juga ada yang sama caranya!

Sebelumnya set operamini ke Mobile view.

1.Pertama kamu harus menuju link
http://blogger.com/blog-this.do

ink ini adalah alternatif untuk android dan iphone tapi Opera Mini juga bisa gan he he

2.Tara tara kini kamu bisa mempbuat posting di blogger,
lihat screenshot

....

tapi cara ini memiliki kelemahan yaitu kita tidak bisa mengisi label atau katagori :D
just posting only ok :D
--------------------
Description: Cara Baru Posting Di Blogger Menggunakan Opera Mini , Rating: 4.5, Reviewer: tyo cupu gager magetan ™, ItemReviewed: Cara Baru Posting Di Blogger Menggunakan Opera Mini Cara Baru Posting Di Blogger Menggunakan Opera Mini
Cara Baru Posting Di Blogger Menggunakan Opera Mini 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
0

Cinta Benci Sayang Beda Tipis

Cinta itu saling menyakiti

Sayang itu saling menjauhi

Benci itu saling menghargai

Cinta itu sakit bila terlalu
dinikmati

Sayang itu seperti api jika
terlalu dihati-hati

Sedangkan benci kembali
menjadi sosok yang paling
dinanti

Ketika cinta dan sayang tak
lagi menjaga hati

Cinta itu buta

Sayang itu tuli

Benci itu berubah menjadi
sempurna

Ketika mata dan telinga
kembali menjadi normal

Cinta dirasakan dengan hati

Sayang juga dirasakan dengan
hati

Benci juga dirasakan dengan
hati

Mana ada benci ketika kita
tidak terlebih dahulu
mencintai?

Tidak akan ada benci ketika
tidak lebih dahulu
menyanyangi?

Dan tidak akan ada cinta serta
sayang ketika kita belum
pernah merasakan benci

Mengerti, mengapa
cinta benci sayang bedanya
tipis?

Karena ternyata hanya ada
sedikit ruang dihati untuk
merasakan cinta benci sayangDescription: Cinta Benci Sayang Beda Tipis , Rating: 4.5, Reviewer: tyo cupu gager magetan ™, ItemReviewed: Cinta Benci Sayang Beda Tipis Cinta Benci Sayang Beda Tipis
Cinta Benci Sayang Beda Tipis 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
0

Renungan Hari ini [PART 1]

Kamis, 22 November 2012
....

Jemput aku sayang .. Percakapan ditelpon Jam 7:15 malam Cewe : sayang , aku udah plg, jmpt aku ya? Cowo : udah plg? Ko ga ngabarin sih? Aku ada acara sm temen sejam lagi ya. Cewe : iya gpapa syg ,aku tungguin. Cowo : lagian km plg kok ndadak sih, ga ngasi tau dulu Cewe : maaf syg kakak lagi di kantor, mama lg sakit, maaf kalo nyusahin km Cowo : iya gpapa, tunggu 45menit lg ya. Setelah 1 jam, si cewe coba menelpon si cowo terus (Ngeliat hp nya terus bunyi , si cowo pun matiin hpnya) Jam 8 malam setelah acara teman nya selesai si cowo pun langsung jmpt cewenya. Tp ga ketemu . Dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms Si cowo menelfon cewenya, tp tidak aktif. "Kalo soal ga dijemput knp pake matiin hp sih" Si cowo pun menuju kerumah cewenya namun tak ada org, dia pun ingin pulang namun,terhenti ketika ambulance dtg.. Kakak si cewe : "kmn aja km bangsat!! Adik ku di rampok dan terbunuh, dia nungguin km , bukan nunggu kematiannya! Berkali kali aku sms dia pulang , tp dia tetep bersikeras nungguin km! Kalo gini jadinya siapa yg kehgilangan dia, bukan km!! Tp kita semua!" Si cowo pun hanya diam mematung tnp suara , dia buka sms dari si cewe 8:25 sayang kok hp nya dimatiin? 8:30 sayang udah blm acaranya? 8:40 sayang ada yg merhatiin aku. 8:45 aku takut,km dmn syg? 8:50 ya uda aku plg sndiri,sbenernya aku plg cuma mau ngucapin happy anniversary buat hubungan kita,makanya gak mau dijemput siapapun. Makasih sayang buat waktu 4 tahun nya. I Love You.maafin aku syg. Ini cerita yg harus kita lihat dan kita renungkan. Jaga apa yang kamu miliki skrg,trmsuk org2 yg km syg ,jgn smpai mengabaikannya . Sebelum akhirnya km nyesel krn dia udah nggak ada -------------------- source : grogol.us/today/list.php?id=103Description: Renungan Hari ini [PART 1], Rating: 4.5, Reviewer: tyo cupu gager magetan ™, ItemReviewed: Renungan Hari ini [PART 1]Renungan Hari ini [PART 1]
Renungan Hari ini [PART 1] 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
0

BLOGGER I'AM BACK :D TO BLOGGER

Minggu, 18 November 2012
....

Hai hai hai lama gak bikin posting di blog ini,kenapa ?,alasanya tidak lain dan tidak bukan adalah karena tampilan dashbor blogger yang tidak bersahabat dengan mobile user, tapi nampak nya masalah itu sudah bisa di atasi dengan menggunakan ucweb handler,yups meskipun awal nya masih kerepotan :D, tapi tak apalah dari pada blog kesayanganku ini mati :( he he setelah dashbor blogger berubah jadi nggak asik,sempat saya berpindah ngeblog di mywapblog.Com ,tapi saya merasa kurang sreg gimana gitu he he,soalnya udah terlanjur cinta sama blogger ( cieh malah curhat ), selain itu menurut saya fitur" yang diberikan mwb sangat kurang dibanding dengan blogger,sempat saya kebingungan mau masang lagu untuk dijadikan backsound di blog mwb saya,setelah saya coba eh ternyata malah gagal,dari situ saya menyadari ternyata eh ternyata mwb belum support java script :(, ya mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan, Intinya saya senang bisa kembali ke sini I'AM BACK :* Description: BLOGGER I'AM BACK :D TO BLOGGER, Rating: 4.5, Reviewer: tyo cupu gager magetan ™, ItemReviewed: BLOGGER I'AM BACK :D TO BLOGGERBLOGGER I'AM BACK :D TO BLOGGER
BLOGGER I'AM BACK :D TO BLOGGER 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
0

AKU CINTA KAMU

....


kau selalu bertanya mengapa sulit bagiku tuk mengucapkan tiga kataitu... memang aku sangat sulit tuk mengutarakannya namun di hati ini aku selalu meneriakannya, aku selalu menyebutnya agar kau selalu dekat dengan ku... memang aku tak mampu mengutarakannya tapi aku berupaya untuk mengungkapkannya dalam bentuk yang berbeda...

aku menyayangi mu memang itu memiliki arti yang berbeda tapi bagiku sayang itu lebih berarti daripada cinta aku takut mengutarakan cinta karena aku takut cinta itu hilang membawa dirimu menjauhi ku

aku takut cinta itu membunuhku jika kau pergi menjauh aku takut cinta itu hilang dari ku diikuti dengan kehilangan dirimu aku takut sama cinta, begitu banyak peristiwa yg kulihat yang awalnya membawa cinta namun diakhir malah menyakiti apa iya cinta begitu???

sayang aku mencintaimu tapi aku ga mau cinta itu hanya sekedar kata2 yang diucapkan dari mulut saja, aku mau cinta itu abadi dan menyenangkan, aku mau cinta itu indah dan tidak menyakiti apapun keadaannya aku mau cinta itu kompromi dan rela berkorban.... aku cinta kamu tapi memang sulit bagiku untuk mengutarakannya, aku cinta kamu dengan segenap hatiku dan akan kubuktikan namun tidak dengan kata-kata.....

aku percaya kamu akan membahagiakan aku, karena aku juga ingin kamu bahagia aku percaya kamu nggak akan meninggalkan ku karena aku pun tidak akan meninggalkan mu aku tidak akan meninggalkan kamu, kamu yang mencintaiku, kamu yang mau menerima aku apa adanya, aku nggak akan melepaskan mu, kamu yang mau mempertahankan ku untuk selalu berada disisi mu...

percayalah padaku seperti aku mempercayaimu... maafkan aku yang selalu ragu dan plin-plan... tapi aku telah menetapkan hati untuk menerima kamu sebagai teman hidupku... cinta kamu dan sayang kamu selalu.....
Description: AKU CINTA KAMU, Rating: 4.5, Reviewer: tyo cupu gager magetan ™, ItemReviewed: AKU CINTA KAMUAKU CINTA KAMU
AKU CINTA KAMU 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
1

Logika Cinta

....


Ketika gadis yang begitu kita sukai lebih memilih seseorang yang secara akademik tidak lebih baik dari kita, tidak lebih bagus secara fisik dari kita, bahkan lebih suka memanggilnya dengan sapaan “binatang”, ada sedih yang sangat mendalam hadir seketika. Timbul gejolak jiwa, kenapa semua itu bisa terjadi?

Dalam kesunyian dan sepi aku mencari jawaban tentang hal ini. Secara akali, tak ada silogisme yang mampu memberikan jawaban memuaskan. Kutinggalkan akal, dan beralih bertanya kepada hati. Hingga barulah aku tersadar akan misteri kehidupan yang tak semata- mata bisa dipecahkan lewat kecerdasan rasional.

Paling tidak ada 2 kemungkinan yang bisa dijadikan sebagai refleksi. Pertama, soal “over confidence” bahwa kita merasa lebih baik dari sosok yang dipilih oleh gadis yang kita cintai. Namanya juga “over confidence”, jadi subjektivitas dan pembangaan akan diri sendiri sangat mendominasi. Sehingga kacamata yang dipakai adalah kata mata kuda, seolah-olah kita terkesan lebih hebat dan mengungguli. Inilah awal dari kecewa, sedih dan tak ikhlas menerima penolakan.

Kemungkinan kedua adalah, bisa jadi secara objektif, kita memang lebih lebih baik dari “the lucky man”. Jika begitu kenyataannya, renungilah firman Tuhan bahwa “Laki- Laki Terbaik untuk Perempuan Terbaik pula”. Artinya, Tuhan sebenarnya telah menyiapkan gadis yang jauh lebih baik, tetapi hanya saja Beliau menilai belum saatnya untuk dipertemukan dengan kita. Jika demikian, lagi-lagi untuk apa menangis untuk sebuah cinta yang memang tak diskenariokan Tuhan untuk kita. Karena bisa jadi, kalau memaksakan diri untuk mengejarnya, hanya malah membuat kita menjadi hina dan semakin menjauh dari pilihan terbaik yang telah disiapkan oleh Tuhan.

Seperti kata Agnes Monica, “Cinta itu ngak ada logika”. Cinta adalah misteri terbesar dalam kehidupan manusia, yang baru bisa dimengerti setelah dijalani.

Daripada menangisi nasib ataupun mengutuk takdir Tuhan yang kita nilai sekarang sebagai sebuah “momen menyakitkan”, lebih baik bangkit dan kerjakan hal-hal positif yang bisa dilakukan. Perlahan memperbaiki diri dan terus bersabar sampai Tuhan mempertemukan kita dengan hari-hari indah bersama gadis yang tepat.

Tak ada yang pasti di dunia ini kecuali takdir yang sudah digariskan oleh Ilahi… Jangan pernah memperjuangkan sebuah nama, karena akan berakhir kecewa… Berjuanglah untuk sebuah keyakinan “man jadda wa jada” dan “perempuan terbaik hanya untuk laki-laki terbaik…” Daripada menangisi keadaan, lebih baik mulai memperbaiki diri sendiri… Sampai Tuhan menetapkan keindahanNya…
Description: Logika Cinta, Rating: 4.5, Reviewer: tyo cupu gager magetan ™, ItemReviewed: Logika CintaLogika Cinta
Logika Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

videokeman mp3
Fall for You – Secondhand Serenade Song Lyrics
Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free