selamat anda menjadi pengunjung ke

0

puisi tanda tanya ? ? ?

Selasa, 10 Juli 2012
Share this Article on :
....Saat kita bukanlah org yg
berharga bagi org yg sangat
kita cintai.. :)
Saat melihat dia lebih
bahagia,dan bisa tesenyum dg
orang yang juga sangat dia cintai.. Rasanya sprti memeluk
pohon kaktus, yang semakin
kita erat memeluknya
semakin tajam duri itu
menusuk.. kau lebih memilih
dia... :) aku sadar, dimana posisiku saat ini.. disana ada
dia, yang sllalu ada, yang sllu
siap memberikan pundaknya u
menemanimu bersedih,
tertawa, dan yang juga sangat
mencintaimu.. dia orang yang akan menemanmu sampai
akhir nanti.. sedangkan
aku???? :') aku disini hanya
bisa terdiam, menangis, sambil
menahan rasaku, rasa perih,
yang menyesakkan. dan mungkin tak kan pernah
engkau tau. mungkin ini
memang sudah kehendakmu
tuhan, temani aku menangis
malam ini ya allah, aku lelah
menghadapi sakit ini.. :( aku lelah dan tak berdaya..
Tuhaan,, :'( tak pantaskah aq u
mendapatkan senyumannya??
........:(


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar


Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free