selamat anda menjadi pengunjung ke

4

Cara dapat pulsa dari internet 100% asli,sudah saya buktikan

Senin, 02 Juli 2012
Share this Article on :
Pulsa Gratis , Siapa sih yang gk mau dapet pulsa
Gratis.. Cara termudah dapet
pulsa Gratis adalah Minta sama Ortu , tapi kadang suka gk dikasih (curhat ). Sebelum saya menemukan txteagle, ada
unik.co.id. Kalo unik kan
harus Promosi - Promosi gitu
(referral), Dan cuma dapet
2000. Kalo di Txteagle kita
harus nunggu E-mail dari mereka, lalu kita di suruh ngisi
soal gitu (survei) gk susah
susah amat kok, ngasal juga
dapet, dan dapetnya itu 4500..

Mau kan ? Pasti mau..
Gini caranya :

Daftar di txteagle..
1. Pergi ke SINI Cari deh negara kamu pastinya Lalu klik berikutnya & isi
Email, Nomor HP, dan Operator
Kamu, Lalu klik daftar.

2. Nanti ada SMS ke HP kamu &
tulis kodenya di txteagle, Lalu
Konfirmasi Emailnya juga,
kalo Emailnya palsu nanti gk
bisa dapet pulsa !

3. Selesai deh, Sekarang
tinggal nunggu Email dari
txteagle, biasanya sih 1
minggu sekali..

Yang Perlu kamu lakukan
adalah Bersabar Menunggu
Email.. & kalo bisa buka tiap
hari Emailnya, Kenapa ? karna
gk tentu kapan mereka
ngirim undangan surveinya (emailnya).
contohnya : ....
Dan cara Mengambil pulsanya
pun sangat mudah, tinggal
login ke http://
members.txteagle.com terus
klik Terima bayaran, Jika
syarat memenuhi (saldonya udah 5rb) kamu bisa ngambil
pulsa,
....Tuh kayak di gambar itu,
tinggal klik Kirim, dan dalam
hitungan menit NoPe kamu
terisi pulsa ..

saya sudah membuktikan dan txteagle benar2 membayar dan bukan penipuan,kalo gk percaya ni ada gambar screenshoot yang saya ambil langsung dari hp saya

ini gambar hasil bayaran setelah melakukan 2 kali survey....

ini gambar saat mau menerima bayaran / pulsa,dalam hal ini nomor yang saya pakai adalah three ....

ini gambar hasil setelah melakun transaksi pengambilan pulsa,IDR yang tadinya 9000 berkurang tinggal 4000....

,sekian posting kali ini,trimakasih


Artikel Terkait:

4 komentar:

Maliqa noa mengatakan...

pertamaxxx!!!!
kwi tnan po ra???

tio cupu mengatakan...

Maliqa noa @ sumpah,tenan,gk percya coba tanya google,kwi kan ezt enek buktine tak screenshoot ko opmin

muhib mengatakan...

ane juga udah dapet kang

tyo cupu gager magetan ™ mengatakan...

muhib @ he he iye gan,txteagle emang mantep

Poskan Komentar


videokeman mp3
Fall for You – Secondhand Serenade Song Lyrics
Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free