selamat anda menjadi pengunjung ke

0

Indigo Menurut Pandangan Islam

Selasa, 10 Juli 2012
Share this Article on :
Bagaimana pandangan islam mengenai hal indigo?
Dalam keyakinan islam, yang memiliki kelebihan melihat jin dan masa depan hanyalah wali Allah saja, yaitu orang-orang yang senantiasa dekat dan dicintai oleh Allah SWT.

Hukum Melihat Makhluk Halus.
Yang dapat melihat makhluk halus (JIN) hanya beberapa golongan saja, yaitu :
1. Nabi dan Rosul
2. Sahabat Rosul (wali-wali Allah)

menurut Ustadz Ahmad Abu Musa
Ada 3 kemungkinan dari penglihatannya jin yang terjadi pada selain golongan diatas, yaitu :

1. Ada jin (baik satu maupun lebih ) yang bersemayam dalam dirinya, sehingga orang yang disemayami mampu melihat "teman" dari jin yang bersemayam tersebut. Tentu saja, orang tersebut bisa melihat jin dan orang lain tidak bisa melihat karena orang lain tidak disemayami jin.

2. Jin menyamar menjadi bentuk lain seperti hewan atau benda, hal ini menyebabkan semua manusia mampu melihat jin tersebut. Dan perlu diingat, Allah SWT telah menciptakan alam nyata untuk manusia dan alam ghoib untuk bangsa jin. Maka jika jin memperlihatkan diri di alam manusia, akan memerlukan energi yang besar dan belum termasuk hukuman dari Allah SWT karena telah melanggar hukum yang telah diciptakan Allah SWT.

3. Kemungkinan yang terakhir adalah orang yang melihat jin tersebut melakukan dusta atas penglihatan jinnya.


Kenapa orang bisa indigo?


Ustadz Abu Musa menjawab, ada salahsatu dari leluhur anak indigo yang melakukan persekutuan dengan jin. Ini menyebabkan ada jin yang bersemayam dalam diri keturunannya.[baca nomor 1 diatas]

Lalu, apa ya orang indigo bisa memprediksi masa depan?
Itu sebenarnya kerjaan dari jin yang bersemayam dalam dirinya.[tentu jin musyrik] yang banyak bertapa sehingga memiliki kekuatan yang besar dan mampu meramalkan masa depan[dan bisa jadi itu semua skenario jin tersebut]

Apa anak indigo mampu melihat ruh orang yang sudah meninggal?
Sebagai seorang muslim, kita wajib tidak percaya pada hal tersebut, kenapa? karena alam sesudah kematian di Dunia adalah alam barzah. di alam barzahlah kita akan ditanya oleh 2 malaikat [Munkar dan Nakir] dan setelah ditanya, apakah amalan kita baik atau buruk, maka jika buruk kita akan mendapatkan siksa kubur dan jika baik Allah akan membukakan pintu surga sehingga bau surga yang wangi akan senantiasa semerbak di kubur kita. Adapun masalah melihat orang meningga, itu sebenarnya bukanlah orang yang sudah meninggal , itu adalah kerjaan dari jin musyrik yang menyerupai orang yang sudah meinggal.

Apa anak indigo bisa dihilangkan kemampuannya itu?
Bisa, yaitu dengan metoda ruqyah, yaitu membacakan ayat Allah SWT disamping orang yang memiliki indigo. Namun, perlu kita tahu, jika seorang itu merupakan indigo kuat[jin yang didalamnya kuat] maka akan lebih lagi tingkatan dalam ruqyahnya, namun tetap saja bisa dihilangkan selama ia mau untuk menghilangkannya.

Wallahu alam Bishowab

source : sumber


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar


Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free