selamat anda menjadi pengunjung ke

0

Kebenaran, Kenyataan dan Fakta tentang Uchiha Itachi

Sabtu, 16 Juni 2012
Share this Article on :
The Truth and the Facts about Itachi uchiha.
Kebenaran, Kenyataan dan Fakta tentang Uchiha Itachi
?

Ya. Seperti yang kita ketahui, Itachi sudah tewas di cerita naruto 394. Dan di cerita ini serta seterusnya, banyak dari kita yang kaget tentang kebenaran tentang Itachi. Kenyataan di balik kematiannya itu dibeberkan pada Sasuke oleh Madara, Sasuke yang mengetahui semuanya setelahnya tersebut sangat menyesali semua, dan ada apa di balik itu?

# Kejadian sebelum Sasuke vs Itachi

Naruto mengejar Sasuke dengan ninja Konoha. Dia menggunakan Kage Bunshin untuk menemukannya, karena Karin telah melakukan trik untuk menyesatkannya. Salah satu kagebunshin Naruto tiba di suatu tempat, dan tiba tiba muncul Sharingan di balik semak - semak. Itu adalah Itachi! Dia datang, dan Naruto mengira Itrachi memburunya, tapi itachi hanya bilang kalau ia hanya ingin bicara. Dalam pembicaraan, Itachi memberikan kekuatannya dengan seekor burung gagak ke dalam tubuh naruto. Itachi bilang kepada naruto agar semoga ia menggunakannya.

Di tempat lain, salah satu Kagebunshin itachi bertemu dengan Sasuke dan mengajaknya bertemu di suatu tempat persembunyian Uchiha.


------->>> dari sini kita bisa tahu kekuatan Itachi waktu itu. Kakashi pernah bilang kalau chakranya hanya bisa menggunakan kagebunshin 3 kali. Nah, pada waktu itu, Itachi menggunakan 2 kagebunshin, bisa kita tahu kalau kekuatannya jauh berkurang untuk menggunakan keduanya. Selain itu, Itachi juga memberikan sebagian kekuatannya pada naruto, semakin berkuranglah kekuatannya pada waktu itu. Dalam hal ini, setelah saya baca di banyak forum naruto sepanjang bola dunia web, ada kemungkinan kalau kekuatan yang Itachi berikan adalah kekuatan untuk menekan chakra kyuubi, secara klan uchiha mampu menekan chakra siluman berekor dengan wujud Yondaime di cerita naruto 444. Saya sih belum percaya, bagaimana dengan anda?

# Di saat Itachi vs Sasuke

Di persembunyian klan uchiha, Sasuke bersharingan sudah siap melawan Itachi.Pada saat itu, Zetsu mengatakan kalau ada yang salah dengan Itachi. Dia bilang kalau Itachi sudah sakit parah. Akhirnya, mereka berdua berhadapan dan saling melawan dengan sengit. Sampai suatu saat dimana Itachi menggunakan mangekyo sharingannya. Namun, Tsukuyominya berhasil ditepis Sasuke, dan dialah yang dimaksud dengan seseorang yang mampu menahan serangan Itachi. Cerita naruto berlanjut. Disini pertarungan terjadi seimbang. Sasuke yang sudah menyerap seluruh kekuatan Orochimaru (dan sekarang pastinya kekuatannya jauh melebihi orochimaru),,sudah mampu menandingi Itachi. Itachi juga menggunakan Amaterasu, namun Sasuke berhasil lolos dari itu ( lha wong Amaterasunya cuma di sekeliling mereka )..

# Hampir Puncak

Itachi me Goukyakyu Sasuke, Sasuke menghindar dan mengeluarkan teknik baru, yaitu teknik yang Chidori dan petir dari atas. Itachi yang sudah sangat kehabisan chkara, akhirnya menggunakan jurus Mangekyou Sharingan ketiga,, Susanoo. Susanoo adlah pelindung,, yang mampu ( bukan melebih - lebihkan) menahan segala serangan dan mematikan.

# Puncak

Itachi sudah hampir mati, karena resiko menggunakan susanoo, chakranya hampir hampir hampir banget habis. Sasuke juga. Jika keduanya istirahat, pasti masih hidup dan melanjutkan pertarungan. Atau jika teman Sasuke datang, Itachi sudah K.O duluan. Di saat Sasuke tidak bisa ngapa - ngapain lagi, Itachi datang menghampirinya. Jika, Itachi mengambil sharingan sasuke, ia akan hidup lebih lama lagi dan mencapai Eternal Sharingan. benar, ia tinggal mencopot tuh mata. Namun, dia punya hal lain. Seorang mantan Anbu ini mem-poke Sasuke,,dan akhirnya ia gugur.

# Kebenaran di balik semuanya

---->>>

ada 4 fakta yang membuat aku heran dan kagum. Seperti yang saya diskusikan di narutofan dan narutochaos serta narutocentral forum,,inilah keempatnya :

  1. Itachi mati bukan karena dibunuh, melainkan karena mamberikan Sharingannya kepada Sasuke. Dalam mentransfer, ia butuh banyak chakra,,kalau tidak akan mati. Madara mudah melakukannya karena ia dalam keadaan full stamina.
  2. Master Sharingan ini mencintai klannya daripada keluarganya. Itachi mencintai Konoha lebih dari Klannya. Tapi dia jauh mencintai Sasuke lebih dari mencintai Konoha.
  3. Si Double Agent ini sebenarnya adalah pahlawan Konoha lho! Aku baru tahu kalau,jika ia tak membunuh klan Uchiha, akan ada perang di Konoha yang akan menewaskan banyak orang,, tau sendiri kan Anda tentang kekuatan sebenarnya klan Uchiha?
  4. Itachi tidak pernah menyerang secara aktif, di banyak pertarungan ia hanya pasif menerima dan menahan serangan musuh dengan Saringan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar


Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free