selamat anda menjadi pengunjung ke

0

fall for you

Jumat, 29 Juni 2012
Share this Article on :
....
fall for you lyric translate indo

Hal terbaik yang terjadi malam ini adalah bahwa kita tak bertengkar

Pernahkah kita seperti ini sebelumnya?

Aku tahu kau kira aku tak mencoba

Aku tahu kesabaranmu telah habis

Namun tahanlah nafasmu

Karna malam ini adalah saatnya

Aku akan jatuh cinta padamu lagi

Jangan sampai aku berubah pikiran

Atau lebih baik aku mati

Aku bersumpah

Karena tak mungkin kutemukan gadis sepertimu
Tak mungkin kutemukan (gadis seperti) dirimu

Ini bukan yang kuharapkan

Aku selalu bersumpah padamu aku takkan pernah hilang kendali

Kau selalu mengira aku lebih tangguh

Mungkin aku memang gagal, tapi aku mencintaimu sedari semula

Namun tahanlah nafasmu

Karna malam ini adalah saatnya

Aku akan jatuh cinta padamu lagi

Jangan sampai aku berubah pikiran


by :
secondhand-serenade


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar


Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free