selamat anda menjadi pengunjung ke

0

kamu

Sabtu, 16 Juni 2012
Share this Article on :
Di waktu sekarang,kita tidak saling memahami dan berjauhan (antara kita) , aku tahu

Karena aku dengan mu,mimpi ini bersinar (Tanpamu mimpi ini tidak akan bersinar)

Aku ingin mengerti itu, tapi aku tidakbisa...Aku sedang berusaha


Janji yang aku buat waktu itu, aku akan menepatinya nanti

Aku ingin menunjukkannya dengan kau ada disampingku

Kau tak sendiri, jadi jangan takut

Aku tidak akan membiarkanmu pergi


Menangkapnya dan membuangnya. Aku merasa hancur semalaman

Sinar fajar cepat datang, hanya karena panggilanmu

Saat kau menangis, aku ingin menggegamku denganlembut seperti sinar matahari

Demi seseorang, kita bisa menjadi lebih kuat

Kau bisa memberiku keberanian yang tak terbatas untuk menghadapi kenyataan

Jadi aku bisa mengatasinya oh whoa


Aku ingin lebih banyak tertawa besok daripada hari ini

Aku bersumpah, tolong percaya padaku dan datang padaku oh

Bahkan jika kau jatuh, oh air mata yang berarti

Seperti musim yang berganti, oh itu membawa mimpi suatu hari


Saat aku mengatakan , tetap bersamaku, aku ingin kau tahu

Di malam hari, aku tidak bisa melakukan apapun, walaupun aku berpikir, kau tahu!

Jika aku denganmu,mimpiakan menjadi kenyataan. Itu seperti magic,karena dirimu

Seperti yang kamu rasakan, ulurkan tanganmu! Tolong percaya dandatang padaku!


Janji yang aku buat waktu itu, aku akan menepatinya nanti

Aku ingin menunjukkannya dengan kau ada disampingku

Kau tak sendiri, jadi jangan takut

Aku tidak akan membiarkanmu pergi


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar


Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free