selamat anda menjadi pengunjung ke

0

Takdir Cinta

Kamis, 02 Agustus 2012
Share this Article on :
....Tuhan,mungkin semua ini
sudah jadi takdir.
Mungkin semua ini akan jadi
yang terbaik untuk ku,dia dan
dirinya.

Tapi sempat ku bertanya- tanya "mengapa harus aku?"
Tuhan kutau Engkau ingin aku
memaafkan,ingin aku ikhlas
menerima.Tapi apakah aku
sanggup?menerima semua
kisah ini yang sempat memberiku sebuah kenangan
yang sangat indah dan tiba2
Engkau menggantinya dengan
air mata yang terus menetes.
Kenangan yang tak akan
pernah bisa kulupakan.Terlalu banyak waktuku bersamanya
kala itu.Tempat2 itu kini
menjadi saksi bisu tentang ku
dengannya.Hujan pun sempat
menemani indahnya waktu
saat kita bersama.Senja di sore hari,indahnya air dan ikan2
pun ikut menambah kenangan
bersamanya.

Tuhan,aku tau Engkau tak
suka dgn pendendam.Maka
izinkalah aku belajar memaafkan mereka.Tuntunlah
aku untuk memaafkan
mereka yang telah
menyakitiku.Aku yakin akan
KebesaranMu dan balasan
dariMu. Jadikan aku manusia yang
memaafkan,sabar dan ikhlas
menerima semua ini ya
Allah :')
Aku juga ingin Engkau
memberi taunya betapa besar sayangku padanya yang telah
ia hancurkan dan pergi
meninggalkanku

Tuhan.Sampaikan semua
curahan hati ini padanya agar
ia tau bagaimana seharusnya. Harapan yang akan musnah :')


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar


Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free